Home » » Whaff Rewards Aplikasi Penghasil Dollar di Adroid

Whaff Rewards Aplikasi Penghasil Dollar di Adroid

WHAFF REWARDS - “Whaff Rewards“ adalah salah satu aplikasi untuk mencari dollar melalui smartphone android dengan tawaran upah harga yang cukup tinggi  dibanding dengan para pesaing yang lain. Cara kerjanya cukup mudah, kita cukup mendownload dan mecoba aplikasi yang di iklankan oleh Whaff. Setiap mendownload aplikasi rata rata dibayar $0.30 atau sekitar 3000 Rupiah dan $0.5 untuk mencoba aplikasi.

Bayangkan jika kita mendownload aplikasi yang diiklankan Whaff sebanyak 10 kali sehari, jadi $0.30 x 10 = $3 atau setara dengan 30000 Rupiah, pembayaran aplikasi ini dapat dicairkan melalui Rekening Online Paypal,atau juga bisa di exchange ke berbagai gift card menarik seperti, Google Play Store, Amazone Gift Card, Steam Gift Card, PSN Gift Card, XBOX Live Gift Card dll.



Whaff memiliki fitur aplikasi baru di Android, dengan imbalan berupa Dollar yang terus-menerus mengalir dari aplikasi yang anda download dari Whaff. Kita tinggal download aplikasi yang di sarankan oleh whaff lalu kita akan dapat imbalan, mudah bukan?

Dan aplikasi Whaff ini adalah aplikasi yg bisa gue bilang (wajib) buat gamer mobile yg minim duit buat beli in-app purcashed/content premium di dalem game, contohnya GEM di Clash Of Clans atau diamond/ruby di LINE Game kaya Let's Get Rich, Pokopang, Line Ranger dll. Intinya dengan kamu menghasilkan dolar/duit di whaff, terus kamu bisa redeem uang itu ke Rekening, paypal atau yg paling mudahnya kita biaa redem uang hasil Whaff itu ke Google Play Store dan juga App Store.



Berikut panduan cara mendapatkan dollarnya dari aplikasi WHAFF Rewards:

1. Silahkan buka PLAY STORE dan cari aplikasi WHAFF Rewards (14 mb), Download alplikasinya disini.
 
2. Selesai download dan install, lakukan login via facebook.

3. Hal paling penting nih supaya kalian dapat dollar pertama secara cuma-cuma alias gratis silahkan masukan kode undangan (invite code) berikut :

AT42719 

Setelah kamu masukin kode itu, kamu akan otomatis dapet $0.30 dan kamu juga bakal dapet content pick eksklusif dari whaff ini kalo kamu login dengan masukin invitation code. Dan apa untungnya bagi gue? Ya gak se-ekslusif kalian yg login dengan input invitation code itu, gue cuma dapat $0.30 saja, tapi itu juga gapapa kok. Jadi sama-sama menguntungkan kan. Hehehe

NB: Jika tidak memasukan kode tersebut anda tidak akan mendapatkan bonus dolar pertama !!

4. Kerjakan task task di bagian premium picks dan whaff picks (download app, watch video, dll)

5. Earning kalian bisa dicairkan via paypai/ steam wallet atau pembayaran lainnya yang disupport whaff.

6. Cara penarikannya (Withdraw dari WHAFF o): silahkan klik menu BROWSE (sebelah kiri atas), pilih menu EXCHANGE dan pilih cara pembayarannya.

7. Nikmati hasil jerih payahmu dengan santai~

Nah itulah sedikit informasi mengenai salah satu aplikasi penghasil uang di android, sebenarnya masih banyak aplikasi aplikasi yang menghasilkan uang di android, mungkin aplikasi aplikasi lainya akan saya bahas di lain waktu. Sekian dan Terima Kasih :)
Share this article :

1 comments:

  1. Whaff Rewardsnya mantab gann, bisa guna buat dapetin gem di clash of clans!!

    ReplyDelete

 
Support : Copasbanget.com | Kancut Keblenger | Coretan Gue
Copyright © 2013. FREEZE ZONE | FREEZE YOUR BRAIN! - All Rights Reserved
Template Created by MASKOLIS.com Published by Coretan Gue
Powered by Nabilah JKT48